Copyright © SEVENERS MAKASSAR
Design by Dzignine
Selasa, 11 Desember 2012

FAKTA DAN BIODATA BD SUPER7


FAKTA BD (BRYAN DOMANI) SUPER7


BD
·         Nama panjang bd itu Bryan Elmi Domani
·         Walaupun sering dipanggil bd tapi papahnya tetep manggil dia bryan
·         Nama papah bd itu Jurgen Domani dan mamahnya Ade Domani
·         Nama adik bd Megan Anita Domani
·         Twitter bd -> @bryandomani_s7
·         Bd suka bgt sama warna kuning,merah,biru,dll
·         Bd adalah salah satu leader dance di Super7
·         Bd lahir tgl 29 July 2000 di Munchen,Jerman
·         Bd pernah ribut sama megan gara” rebutan iphone
·         Bd katanya suka cewek yang sederhana
·         Bd lebih dekat sama mamahnya
·         Cita-cita bd itu jadi dokter/penyanyi
·         Bd satu”nya personil yang lahir di luar Indonesia
·         Bd suka bgt makan pete-_- dan rujak
·         Bd gasuka makan nasi,katanya nasi lengket” gitu
·         Bd suka bgt Sport
·         Bd plg jahil dan gabisa diam
·         Kalau bd lagi iseng satu”nya target bd itu AJIL-_-
·         Bd syg banget sama megan dan hampir gapernah berantem
·         Waktu bd ultah kue yang pertama dikasih bwt mamahnya<3
·         Bd sering ngambek minta dibeliin bb tapi papahnya larang
·         Nama fans bd itu ALWAYSBD
·         Bd sering retweet mention fansx
·         Bd jago bgt main basket
·         Suaranya bd tinggi loh
·         Bd pernah ada di iklan milkuat
·         Bd agamanya islam
·         Bd termasuk baru di super7 karena dlu sblm ada personil lain namax James,tapi skrg udah keluar
·         BD sekolah di Universal School Kelapa Gading,JKT kelas VII
·         Sekarang BD sedang menekuni olahraga beladiri
·         BD paling jago bahasa inggris dari ms7 yang lain <- bulee sih-_-


16 komentar:

  1. semangat ya BD ..
    akhu ngefans bgt sma kmu ..
    tetap terkenal yah kalahin thu cjr..
    masa teman akhu hina kamu aku khandt gx terima jd akhu hina cjr deh ...

    BalasHapus
  2. me . always support you .
    :)

    BalasHapus
  3. iyalah jago bahasa inggris orang dia bule

    BalasHapus
  4. sorry ya tmn2 aQ COmate,saveners jgg
    jdi aQ mhon jgn jlek2in cjr ya
    ntar bsa trjadi yg gk2 lo antr cjr n s7

    pleas,, jgn lg ya,,
    #kidding :)

    BalasHapus
  5. Gua pernah di ejek sama BD “INEM” waktu bukber di dapur desa S7

    BalasHapus
  6. Gua pernah di ejek sama BD “INEM” waktu bukber di dapur desa S7

    BalasHapus
    Balasan
    1. gua pernah bukber breng BD di rumah ny.... :)

      Hapus
  7. I ALWAYS BD..
    SAYA SELALU MENDUKUNG BD..

    BalasHapus
  8. Temen" w pada omongin Bd dikelas.... kangen sih

    BalasHapus
  9. wuy semua komentar g profesional yang profesional hanya kami [sahabat cjr].,.,.,
    kwecooooolllllll

    BalasHapus
  10. Wahh bidi ganteng banget yahh.....

    BalasHapus